Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing Tangkap Pelaku Pembunuhan, Ini Faktanya!

By Redaksi 06 Jul 2023, 23:48:10 WIB Hukrim
Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing Tangkap Pelaku Pembunuhan, Ini Faktanya!

Foto: Lokasi Diduga Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti Pada Selasa (04/07/2023) Lalu di Simpang Pulau Busuk Jaya Kecamatan Inuman, Kamis (06/07/2023).


TELUK KUANTAN | DETAKKita.com Polisi terus memburu pelaku pembunuhan seorang laki-laki atas nama Arsad Rahim (46), warga Desa Kompe Berangin pada Selasa (04/07/2023) lalu di RT 9 RW 5 Dusun III Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana sedikit demi sedikit Aparat Kepolisian di Polres Kuansing dan Jajaran Polsek Cerenti terus berupaya membuka tabir penemuan mayat seorang laki-laki bersimbah darah ditengah jalan disekitar lahan perkebunan sawit di Desa Kompe Berangin Cerenti.

Dari informasi yang berhasil dihimpun DETAKKita.com dilapangan, aparat Kepolisian Polsek Cerenti Jajarannya telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan tersebut.

Baca Lainnya :

Dimana penangkapan yang dilakukan Polsek Cerenti dan Jajaran tersebut, dilakukan pada Kamis (06/07/2023) petang di Simpang Pulau Busuk Jaya.

Anto yang merupakan Ketua Pemuda Desa Pulau Busuk Jaya saat dihubungi DETAKKita.com pada Kamis (06/07/2023) malam melalui sellulernya membenarkan telah terjadi penangkapan didesanya tersebut.

“Iya, tadi ada penangkapan disini, pak polisi dari Polsek Cerenti. Warga atau pemuda yang melihat ikut membantu. Tepatnya di Simpang Pulau Busuk Jaya,” jelasnya.

Secara terpisah Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH saat dihubungi DETAKKita.com pada Kamis malam melalui sellulernya tidak menampik akan hal tersebut.

“Lagi didalami bang,” sahut Kapolres Kuansing singkat, saat DETAKKita.com berupaya mengkonfirmasi terkait kebenaran tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan DETAKKita.com masih menunggu hasil lebih lanjut terkait kebenaran dan terduga pelaku pembunuhan dari penangkapan yang dilakukan Polsek Cerenti Jajaran Polres Kuansing.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';