Andi Cahyadi Sebut Kemungkinan Pasangan Bakal Calon Berpotensi di Pilkada Kuansing 2024

By Redaksi 19 Des 2023, 08:00:36 WIB Sosialita
Andi Cahyadi Sebut Kemungkinan Pasangan Bakal Calon Berpotensi di Pilkada Kuansing 2024

Andi Cahyadi Alias Aheng. (foto: Andri Yuliarta / DETAKKita.com).


LUBUK TERENTANG | DETAKKita.com Andi Cahyadi alias Aheng sebutkan kemungkinan nama pasangan bakal calon berpotensi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2024 mendatang.


Menurut Andi Cahyadi, yang kini merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuansing, ia memberikan gambaran pasangan calon yang ideal menurutnya, yaitu salah satunya Suhardiman Amby dan Sardiyono.

Baca Lainnya :


Hal itu disampaikan Andi Cahyadi alias Aheng pada saat prosesi pelayuran jalur baru Satria Muda Panglima Kuantan Desa Lubuk Terentang Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (18/12/2023) malam.


“Pak Bupati Suhardiman Amby dan Sardiyono ini kompak untuk membangun daerah, mereka berbagi tugas, cocok untuk memimpin negeri ini,” ucap Aheng.


Dikatakan Andi Cahyadi, di tahun-tahun politik seperti sekarang ini akan banyak orang-orang yang akan masuk dan menyebarkan fitnah-fitnah, untuk itu ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dan tidak menerima fitnahan tersebut.


“Itu orang jual obat, jangan didengarkan, mereka mau mempecah belah kita. Sekarang kita punya SuSa (Suhardiman - Sardiyono), beliau sudah jelas membangun, tak ada gunanya kita dengarkan mereka mereka yang menyebarkan fitnah itu, tetap kita kompak dukung pemerintahan yang ada,” kata Aheng, mempertegas.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';