Silaturahmi Politik Ke PKS Riau, Suhardiman Amby Jadi Objek Swafoto

By Redaksi 29 Mei 2024, 15:36:36 WIB Politik
Silaturahmi Politik Ke PKS Riau, Suhardiman Amby Jadi Objek Swafoto

Silaturahmi Politik Ke PKS Riau, Suhardiman Amby Jadi Objek Swafoto Pengurus PKS di Sekretariat DPW PKS Riau, Rabu (29/5/2024). (Dok. Yasra Andiko / DETAKKita.com).


PEKANBARU | DETAKKita.comSuhardiman Amby melaksanakan bersilaturahmi politik ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau di Jalan Soekarno - Hatta Nomor 24, Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau pada Rabu (29/5/2024).


Baca Lainnya :


Kedatangan Suhardiman Amby ke Sekretariat DPW PKS Riau itu didampingi kader Partak Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), diantaranya Dasver Librian yang akrab disapa Vea (Anggota DPRD Kuansing Terpilih dari Dapil 1), Andi Cahyadi yang akrab disapa Aheng, serta beberapa kader lainnya.


Sementara itu, kedatangan Suhardiman Amby bersama rombongan disambut penuh hangat oleh para petinggi PKS Riau, serta tampak pula Ketua DPD PKS Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Syafril.


Menurut Syafril, kedatangan Suhardiman Amby bersama rombongan itu merupakan suatu silaturahmi politik yang biasa dilakukan, serta dalam rangka Penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) serentak 2024.


“Kedatangan beliau itu silaturahmi dalam rangka proses penjaringan Cakada, dimana pak Suhardiman Amby juga ikut mendaftarkan diri melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” kata Syafril.


Dalam pertemuan itu, tampak sangat akrab dan mesra antara Suhardiman Amby dengan para petinggi PKS Riau dan juga PKS Kuansing. Dimana hal itu tampak tergambar dari beberapa pengurus PKS yang menjadikan Suhardiman Amby sebagai objek berswafoto di Sekretariat DPW PKS Riau.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';