Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Terima Dua Sekaligus Penghargaan Terbaik 1

By Redaksi 28 Apr 2024, 07:18:15 WIB Sosialita
Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Terima Dua Sekaligus Penghargaan Terbaik 1

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Terima Dua Sekaligus Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Riau di Pekanbaru, Sabtu (27/04/2024). (Dok. Humas Lapas Teluk Kuantan / DETAKKita.com).


TELUK KUANTAN | DETAKKita.com Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Teluk Kuantan menerima dua sekaligus penghargaan Terbaik 1 di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI di Pekabaru, Riau.


Kepala Lapas Teluk Kuantan, Bejo, A.Md.IP., SH., MH melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Aldino Octalaperta, SH., MH membenarkan kepada DETAKKita.com di Teluk Kuantan, Sabtu (27/04/2024) malam.

Baca Lainnya :


“Terbaik 1 bidang keamanan dan terbaik 1 bidang pembinaan. Alhamdulillah,” ujar Kepala KPLP Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan, Aldino Octalaperta.


Lebih lanjut, Aldino menyampaikan, penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir itu tidak terlepas dari kekompakan serta solidnya semua unsur baik itu pejabat maupun staf yang ada di Lapas Teluk Kuantan.


“Alhamdulillah ini bentuk kerja keras dan integritas serta komitmen seluruh petugas Lapas Teluk Kuantan dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.


Kendati demikian, Aldino berharap, kepada seluruh petugas yang ada di Lapas Teluk Kuantan untuk tetap fokus dan tidak cepat berpuas diri. Meskipun predikat yang diterima saat ini, adalah yang terbaik dalam hal keamanan dan pembinaannya.


“Semoga dengan penghargaan ini kinerja semakin meningkat, lebih baik serta Lapas Teluk Kuantan selalu Aman dan kondusif,” tutupnya.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';