Kormi Kuansing Taja Kejurkab Street Soccer dan Dance Sport Antar Pelajar

By Redaksi 11 Jun 2024, 16:12:20 WIB Komunitas
Kormi Kuansing Taja Kejurkab Street Soccer dan Dance Sport Antar Pelajar

(Dok. Istimewa / DETAKKita.com).


TELUK KUANTAN | DETAKKita.com Dalam rangka menumbuh kembangkan serta melestarikan dunia olahraga masyarakat di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kuansing menaja Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Street Soccer dan Dance Sport di Hall A Sport Center Kuansing, 24-25 Juni 2024.


Ketua Kormi Kuansing Gusmir Indra SH alias Indrako melalui Sekretaris Hengki Gusrianto SH MH menyampaikan hal tersebut kepada DETAKKita.com di Teluk Kuantan, Selasa (11/6/2024).

Baca Lainnya :


“Tujuan kita pada intinya sejalan dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kuantan Singingi dibawah kepemimpinan pak Bupati Suhardiman Amby, yakni salah satunya melestarikan dan menumbuhkan bakat bakat atau bibit bibit olahraga yang berdaya saing dengan daerah lainnya,” ungkap Hengki Gusrianto.


Dengan kegiatan yang dilakasanakan ini, sambung Hengki, diharapkan dunia olahraga semakin membaik dan terus lebih baik lagi, terutama di Kabupaten Kuansing.


“Tentunya Kormi Kuantan Singingi sebagai salah satu support spirit bagi dunia olahraga, terutama calon calon atlet yang bisa kita kembangkan nantinya menjadi atlet profesional tentunya,” jelas Hengki.


Dimana kegiatan ini kata Hengki lagi, akan diikuti oleh seluruh sekolah tingkat SMA dan setingkatnya. Setidaknya ratusan peserta yang akan terlibat dalam kegiatan ini nantinya.


“Ratusan peserta yang akan mengikuti lomba ini nantinya, yakni dari siswa dan siswi SMA, SMK, dan MA se Kabupaten Kuantan Singingi. Kormi Kuantan Singingi juga berupaya bagi atlet atlet yang nantinya muncul akan diikutkan dalam Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) ke 8 tahun 2025 di NTB,” tutup Hengki.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';