Kopri PC PMII Meranti Bersama PK STAI Nurul Hidayah Galang Dana Korban Kebakaran

By Redaksi 26 Jun 2024, 22:44:07 WIB Kep. Meranti
Kopri PC PMII Meranti Bersama PK STAI Nurul Hidayah Galang Dana Korban Kebakaran

Kopri PC PMII Meranti Bersama PK STAI Nurul Hidayah Galang Dana Korban Kebakaran Rumah di Alahair Kecamatan Tebing Tinggi. (Foto: Nurhadi / DETAKKita.com).


MERANTI | DETAKKita.com Kopri PC Pergerakan Mahasiswa IsIam Indonesia (PMII) Kabupaten Kepulauan Meranti bersama PK STAI Nurul Hidayah melaksanakan penggalangan dana untuk korban kebakaran rumah salah satu warga Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau pada Rabu (26/6/2024).

Dimana penggalangan dana yang dilakukan tersebut, hasilnya akan disumbangkan kepada para korban kebakaran rumah yang menimpa warga Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Senin, 24 Juni 2024 lalu.


Baca Lainnya :

Adapun kegiatan tersebut, dilaksanakan dibeberapa titik lokasi, diantaranya di Taman Cikpuan, Simpang jam, Jalan Pramuka, dan Jalan Imam Bonjol.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk membantu warga Alahair Timur yang terkena musibah kebakaran rumah pada Senin, 24 Juni 2024 sekitar jam 14.00 WIB (sore),” ujar Ketua Umum (Ketum) Kopri PC PMII Meranti, Siti Nurdiana kepada DETAKKita.com disela kegiatan.

Dalam kesempatan yang sama, Siti Nurdiana juga mengajak seluruh masyarakat terutama kaum dermawan untuk berbagi dengan para korban kebakaran, dimana para korban sangat membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban mereka (korban kebakaran).

“Mari galang dana bersama untuk saudara dan saudari kita yang terkena musibah kebakaran, sedikit bantuan kita akan sangat bermanfaat bagi saudara dan saudari kita,” tutupnya seraya mengajak.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';