Kemesraan Suhardiman Amby Bersama Fedrios Gusni Jadi Sorotan, Ada Apa?

By Redaksi 03 Jun 2024, 16:41:40 WIB Politik
Kemesraan Suhardiman Amby Bersama Fedrios Gusni Jadi Sorotan, Ada Apa?

Suhardiman Amby Bersama Fedrios Gusni Tampak Mesra Ketika Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir, Senin (3/6/2024). (Dok. Yasra Andriko / DETAKKita.com).


TANJUNG PAUH | DETAKKita.com Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Dr H Suhardiman Amby Ak MM membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 Desa Tanjung Pauh di Lapangan Hijau Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin (3/6/2024).


Dalam pembukan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 itu, orang nomor satu di Kabupaten Kuansing itu terlihat sangat mesra dan akrab bersama Anggota DPRD Kuansing, Fedrios Gusni yang berasal dari Dapil V Kuansing (Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir).

Baca Lainnya :


Sontak beredar dengan cepat foto-foto mesra kedua orang yang juga merupakan sama-sama pimpinan partai pemenang 4 besar Pemilu 2024 pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Kuansing yang lalu.


Kemesraan diantara kedua orang pejabat publik itu, yakni Suhardiman Amby yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing sekaligus Bupati Kuansing definitif dan Fedrios Gusni selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang juga merupakan Anggota DPRD Kuansing aktif banyak diplintir masyarakat. Dimana masyarakat mengait-ngaitkan dengan issue bursa pencalonan keduanya sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Kuansing 2024.


“Pak Bupati Suhardiman Amby dan Pak Fedrios Gusni tampak akrab, ya bagaikan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kita ya, apa itu benar atau bagaimana? Tapi boleh juga tuh, ada serasinya,” ucap Hajri, salah seorang warga yang ikut hadir dalam pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024 Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir itu.


Sebelumnya, Suhardiman Amby pernah menyatakan, bahwa ada sebanyak 12 Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) yang akan mendampinginya, yaitu 4 dari Tokoh Adat, 4 dari Birokrasi, dan 4 dari Politik.


“Untuk Bakal Calon Wakil Bupati nanti ada 12 orang yang sudah disiapkan, ada dari tokoh adat, ada birokrasi dan ada pula dari partai politik dan umum,” ucapnya kala itu.


Namun demikian, hingga berita ini diterbitkan DETAKKita.com, belum ada satu apapun yang bisa menjawab siapa pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuansing 2024 mendatang, baik itu dari Bupati Kuansing H Suhardiman Amby maupun para penantangnya nanti di Pilkada Kuansing.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';