Kekompakan Pebri Mahmud Bersama Vea Malah Jadi Bahan Perbincangan Warga!

By Redaksi 04 Jun 2024, 15:28:53 WIB Politik
Kekompakan Pebri Mahmud Bersama Vea Malah Jadi Bahan Perbincangan Warga!

Kabag Umum Setda Kuansing, Pebri Mahmud dan Dasver Librian alias Vea Bersalam Komando. (Dok. Istimewa / DETAKKita.com).


TELUK KUANTAN | DETAKKita.com Semakin mendekati batas waktu penetapan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonbup dan Balonwabup) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau semakin mengerucut dan tampak jelas.


Salah satunya, dengan ramainya kekompakan Pebri Mahmud bersama Vea atau bernama lengkap Dasver Librian bersalam komando yang diduga disalah satu tempat saat menjelang makan siang dalam perjalanan Pekanbaru - Teluk Kuantan menjadi perbincangan warga ataupun masyarakat Kabupaten Kuansing saat ini, seolah-olah mengisyaratkan sesuatu hal pada Pilkada 2024 mendatang.

Baca Lainnya :


Dimana Pebri Mahmud selain merupakan seorang Birokrasi yang tengah menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum di Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing, beliau juga merupakan seorang Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kuansing aktif, sekaligus Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kuansing.


Sementara itu, Vea alias Dasver Librian merupakan Anggota DPRD Kuansing Terpilih dari Partai Gerindra sekaligus Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuansing dan juga merupakan salah satu orang dekat Bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby Ak MM yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing.


“Kekompakan kedua orang tersebut bak sudah mengisyaratkan sebagai suatu paket dalam perjuangan, artinya satu sama lain baik itu dengan pak Suhardiman Amby maupun dengan anggota Partai Gerindra lainnya, pak Pebri Mahmud ini secara naluri sudah tersirat sebagai salah satu komando kedepannya,” ucap Peni, salah seorang pemuda di Kecamatan Benai kepada DETAKKita.com pada Selasa (4/6/2024).


Disisi lainnya, Doni yang merupakan warga Kecamatan Cerenti juga menilai, bahwa jika sudah seperti tergantung Suhardiman Amby selaku Calon Bupati (Cabup) nantinya, dalam menentukan siapa pilihan atau kepada siapa pilihannya sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya nanti.


“Ya yang jelas sekarang yang terkuat atau selalu dibicarakan masyarakat ada dua nama, yakni pak Pebri Mahmud salah satunya. Jangankan beliau bersama pak Bupati Suhardiman Amby, tampak bersama pak Vea aja sudah booming itu terkait dirinya bersama akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Kuantan Singingi mendampingi pak Bupati kita sekarang,” ujarnya blak-blakan.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';