Kapolres AKBP Pangucap Puji Kepedulian Bupati Suhardiman Amby

By Redaksi 06 Jul 2024, 19:03:25 WIB Kuantan Singingi
Kapolres AKBP Pangucap Puji Kepedulian Bupati Suhardiman Amby

Bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby Ak MM Bersama Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH. (Dok. Defri Ramadhani / DETAKKita.com).


INUMAN | DETAKKita.com Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Dr H Suhardiman Amby Ak MM bersama Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH meresmikan Mako Polsek Inuman Jajaran Polres Kuansing, Sabtu (6/7/2024).


Setelah sekian purnama, akhirnya Mako Polsek Inuman Jajaran Polres Kuansing berdiri sendiri terpisah dari Polsek Cerenti. Hal ini tentunya juga menjadi salah satu pencapaian kinerja dalam hal pembangunan yang diraih kedua petinggi di negeri Kota Pacu Jalur Kabupaten Kuansing saat ini.

Baca Lainnya :


Hal itu patut diacungkan jempol oleh masyarakat, dimana Bupati Kuansing H Suhardiman Amby bersama Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito yang selalu solid dalam pembangunan, pengamanan, serta kebudayaan dan lain sebagainya.


Demikian diungkapkan Roni Syaputra, salah seorang warga Inuman yang ikut menyaksikan peresmian Mako Polsek Inuman tersebut. Kedepan, Roni berharap, dengan adanya Mako Polsek Inuman yang telah berdiri sendiri, dapat memberikan keamanan dan kenyamanan lebih baik lagi ditengah masyarakat.


“Sejak mulai dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dulu, belum pernah punya Polsek sendiri, dan sejak Kabupaten Kuantan Singingi berdiri dan sudah banyak Bupati bahkan Kapolres yang silih berganti memimpin di negeri ini, baru sekarang inilah terwujud keinginan masyarakat memiliki atau punya Polsek Inuman, tidak lagi bergabung ke Polsek lain, tentu ini sangat bagus, putra putri Inuman yang menjadi polisi hendaknya bisa bertugas di kampungnya sendiri, di Polsek Inuman ini nantinya,” ungkapnya.


Sebelumnya, Bupati Kuansing H Suhardiman Amby dalam arahannya menyampaikan rasa syukur telah diresmikannya Mako Polsek Inuman Jajaran Polres Kuansing tersebut. Dengan kehadiran Mako Polsek Inuman ini, diharapkan lebih mempercepat pelayanan terhadap masyarakat kedepannya.


“Semua pembangunan yang dilaksanakan merupakan komitmen bersama dalam mendorong kemajuan perekonomian masyarakat disuatu daerah tersebut. Salah satunya Mako Polsek Inuman ini. Dimana juga diharapkan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Inuman khususnya,” kata Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby.


Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengucapkan terimakasih atas kepeduliaan Bupati Kuansing Suhardiman Amby, yang telah menghibahkan dana untuk pembangunan Mako Polsek Inuman Jajaran Polres Kuansing tersebut.


“Terimakasih pak Bupati Suhardiman Amby dan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang telah memberikan hibah dana untuk pembangunan Polsek Inuman, serta masyarakat Kecamatan Inuman. Dengan beroperasinya Polsek Inuman nantinya, diharapkan masyarakat Kecamatan Inuman akan lebih mudah mendapatkan pelayanan dari kepolisian,” ungkap Kapolres.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';