HUT Bhayangkara Ke-78, Pemda Kuansing Apresiasi Baksos Penanaman Pohon Serentak

By Redaksi 27 Jun 2024, 20:51:14 WIB Kuantan Singingi
HUT Bhayangkara Ke-78, Pemda Kuansing Apresiasi Baksos Penanaman Pohon Serentak

Kalaksa BPBD Kuansing, H Yulizar M SSos MSi Ketika Penanaman Bibit Pohon Bersama Polres Kuansing Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Kabupaten Kuansing. (Foto: BPBD Kuansing / DETAKKita.com).


TELUK KUANTAN | DETAKKita.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 bertepatan dengan 1 Juli 2024, Polres Kuansing bersama jajaran telah melakukan Bakti Sosial (Baksos) penanaman pohon serentak. Dimana penanaman pohon ini dilakukan juga serentak se-Indonesia di hari yang sama.


Mulai dari baksos yang dilakukan Polres Kuansing bersama jajarannya itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap Polri, terutama Polres Kuansing dan jajarannya tersebut.

Baca Lainnya :


Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby Ak MM diwakili Kalaksa BPBD Kuansing, H Yulizar M SSos MSi menyampaikan apresiasi terhadap tindakan yang diberikan oleh Polres Kuansing. Dimana hal ini, tentunya sebagai contoh yang sangat baik bagi pelestarian hutan dan alam sehingga bumi terselamatkan kedepannya.


“Atas nama Pemerintah Daerah Kuantan Singingi, saya Kalaksa BPBD Kuantan Singingi, Yulizar mewakili pak Bupati Suhardiman Amby sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang dilakukan serentak se Indonesia, terutama Polres Kuantan Singingi dan Jajarannya,” ucapnya di Teluk Kuantan, Kamis (27/6/2024).


Yulizar berharap, dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa ditularkan bagi masyarakat dan menjadi contoh yang baik dalam pelestarian hutan dan alam, dengan demikian masyarakat dapat menyelamatkan alam untuk kedepannya.


“Kegiatan ini tentunya diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, sehingga bisa diteruskan kedepannya, dengan menanam pohon kita telah berupaya menyelamatkan alam, mari kita lestarikan lingkungan dan jaga alam untuk kehidupan masyarakat lebih baik,” tutupnya.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';