Dapat Lampu Hijau, Fedrios Gusni: Siap Mendampingi Bupati Suhardiman Amby

By Redaksi 22 Mei 2024, 15:19:17 WIB Politik
Dapat Lampu Hijau, Fedrios Gusni: Siap Mendampingi Bupati Suhardiman Amby

Suhardiman Amby dan Fedrios Gusni. (Dok. Istimewa / DETAKKita.com).


TELUK KUANTAN | DETAKKita.com Jelang perhelatan akbar yang merupakan pesta rakyat, yakni Pilkada Kuansing yang akan dilaksanakan sesuai agenda pada 27 November 2024 mendatang. Fedrios Gusni menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Suhardiman Amby dalam pertarungan politik nantinya.


Dimana hal ini seakan sebagai kode lampu hijau yang sudah didapatnya dari DPD bahkan DPP Partai Demokrat kepada Fedrios Gusni pada Pilkada Kuansing 2024 mendatang.

Baca Lainnya :


Dari keakraban dan kekompakan yang juga dipertontonkan oleh kedua politisi sekaligus nahkoda partai besar di Kabupaten Kuansing itu, yakni Suhardiman Amby merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing dan Fedrios Gusni merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing. Banyak masyarakat menilai mereka merupakan salah satu pasangan yang cocok, salah satunya dalam segi partai, Gerindra memiliki 9 kursi, sementara Demokrat punya 5 kursi.


Dimana prestasi kedua partai besar itu, tak terlepas dari hebatnya seorang yang menahkodainya. Kedua pemimpin partai itu mampu menambah hasil perolehan kursi di parlemen untuk periode 2024-2029.


Ketika Fedrios Gusni ditanya DETAKKita.com terkait kedekatannya dengan Suhardiman Amby yang kini merupakan Bupati Kuansing petahana, ia tak menampik akan hal itu sebagai salah satu pendekatan menjelang perhelatan Pilkada Kuansing mendatang.


Sementara itu, terkait apakah Fedrios Gusni sudah mendapatkan restu dari DPD dan DPP partai berlogo Bintang Mercy untuk maju sebagai salah satu calon, lebih tepatnya Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kuansing mendampingi Suhardiman Amby yang kembali maju sebagai Calon Bupati (Cabup) Kuansing itu, Selasa (21/5/2024) di Teluk Kuantan. Ia pun menjawab dengan tenang dan penuh semangat, bahwa jika itu kehendak partai dirinya selalu siap menjalankannya.


“Kalau itu perintah partai, saya siap, karena seorang kader partai harus siap menjalankan perintah yang diberikan DPD dan DPP,” ucapnya dengan nada seloroh seraya tersenyum.


Terkait apakah dirinya sudah mantap jika maju sebagai Cawabup Kuansing mendampingi Suhardiman Amby, Fedrios Gusni kembali menjawab dengan gamblang. Dimana ia selalu siap menjalankan tugas-tugas yang diberikan partai kepadanya.


“Kalau sudah partai yang memerintahkan, tak ada kata tidak siap, saya siap, apapun itu,” pungkas Fedrios Gusni yang baru saja kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kuansing periode 2024-2029.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';