Camat Andhi Syamsul Berterimakasih Atas Perhatian Bupati Suhardiman Terhadap Singhil

By Redaksi 07 Jul 2024, 21:50:20 WIB Kuantan Singingi
Camat Andhi Syamsul Berterimakasih Atas Perhatian Bupati Suhardiman Terhadap Singhil

Bupati Kuansing Dr H Suhardiman Amby Ak MM Didampingi Camat Singingi Hilir Ns H Andhi Syamsul SKep Tiba di Lapangan Beringin Jaya (Belakang Puskesmas Beringin Jaya) Dalam Rangka Pengajian Menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah, Ahad (7/7/2024). (Dok. Rihandro Haidi / DETAKKita.com).


BERINGIN JAYA | DETAKKita.com Masyarakat berterimakasih kepada Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Dr H Suhardiman Amby Ak MM atas perhatiannya kepada Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.


Camat Singingi Hilir Ns Andhi Syamsul SKep atas nama masyarakatnya menyampaikan hal tersebut, atas kepedulian orang nomor satu di Kabupaten Kuansing terhadap wilayah yang dipimpinnya.

Baca Lainnya :


Dimana kata Camat Andhi Syamsul, wilayah Kecamatan Singingi Hilir yang tengah dipimpinnya itu, dari 11 unit mobil ambulance yang diserahkan ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Kuansing, Singingi Hilir kebagian 2 unit ambulance jenis Inova, yakni Puskesmas Sungai Buluh dan Koto Baru.


Kendati demikian, sambung Andhi Syamsul, ia tetap akan memperjuangkan dan berusaha untuk mendapatkan 1 unit mobil ambulance untuk Puskesmas Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir, dimana saat ini mobil ambulance yang ada di puskesmas tersebut juga sangat dibutuhkan. Hal itu disampaikannya saat Pengajian Menyambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah di Lapangan Desa Beringin Jaya tepatnya dibelakang Puskesmas Beringin Jaya Singingi Hilir, Ahad (7/7/2024).


“Alhamdulillah sudah dapat 2 unit mobil ambulance yang diserahkan pak Bupati Suhardiman Amby, perhatian beliau terhadap Kecamatan Singingi Hilir luar biasa, dari 11 dapat 2 untuk di Puskesmas Sungai Buluh dan Koto Baru. Namun demikian, masih sangat dibutuhkan untuk Puskesmas Beringin Jaya, ya mudah mudahan segera bisa terealisasi nantinya, kita akan perjuangkan hal ini, untuk pelayanan masyarakat terutama dibidang kesehatan, baik itu program Pemerintah Daerah (Pemda) Kuantan Singingi yang namanya UHC, Jameela, Home Car, maupun PSC 119, dan yang lainnya, kita dukung penuh semuanya,” jelasnya.


“Kepada pak Bupati Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam, kami segenap masyarakat Kecamatan Singingi Hilir sangat berterimakasih atas kepeduliannya, dan selain itu kami juga berharap agar kedepannya diberikan 1 unit lagi mobil ambulance untuk Puskesmas Beringin Jaya, demi mendukung kelancaran semua program kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Singingi Hilir tentunya,” sambungnya.


Ns H Andhi Syamsul SKep yang juga merupakan Pendiri Layanan PSC 119 sekaligus mantan Ketua Forum Kepala Puskesmas Se-Kuansing itu menyampaikan, bahwa dibawah kepemimpinan Bupati Kuansing H Suhardiman Amby lah dunia kesehatan berkembang pesat dan semakin maju. Sebab, Suhardiman Amby dinilainya memberikan ruang untuk dunia medis atau kesehatan terus berinovasi dan berkreasi.


“Pak Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam adalah seorang pemimpin atau Bupati Kuantan Singingi yang sangat peduli dengan masyarakat serta kesehatan masyarakat. Bahkan, tidak hanya dengan hal itu, semua bidang beliau terus support dan dorong, semua bidang beliau buka ruang untuk berinovasi sehingga dunia kesehatan dan yang lainnya terus berkembang maju. Untuk itu, patut kita terutama dunia kesehatan berterimakasih kepada pak Bupati Suhardiman Amby yang merespons semua kebutuhan apalagi menyangkut dengan masyarakat luas,” kata Andhi Syamsul yang merupakan Camat Singingi Hilir sekaligus Ketua PPNI Kabupaten Kuansing itu.


Dipertegas Andhi Syamsul yang juga merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) PSHT Koto Baru dan sekitarnya itu, kepedulian Bupati Suhardiman Amby terhadap Singingi Hilir dibuktikan dengan telah diturunkannya satu paket lengkap alat berat dalam upaya perbaikan infrastruktur jalan yang sudah lama di idamkan masyarakat, sebagai kepedulian dan perhatian Pemda Kuansing.


“Kepedulian pak Bupati Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam itu dibuktikan langsung dengan adanya perhatian pemerintah dalam perbaikan jalan yang ada di Singingi Hilir, dan sampai saat ini satu paket alat berat yang diturunkan itu semenjak pak Bupati Suhardiman Amby ke Sungai Buluh dan berjanji memperbaiki infrastruktur jalan langsung dibuktikan hingga saat ini satu paket alat berat masih ada di Singing Hilir, terus bekerja, beliau pemimpin yang tepat janji, beliau sosok yang luar biasa dan patut jadi teladan bagi semuanya,” tutup Andhi.*

Editor : Redaksi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

  • ';